Wednesday, March 4, 2009

Murano Generasi Kedua Lebih Segar


Murano terbaru yang diyakini akan melanjutkan sukses model sebelumnya hadir dengan segenap perubahan cukup signifikan. Menurut Nissan Murano terbaru tampil dengan gaya baru dan perbaikan di beberapa sisi, termasuk performa, kenyamanan, dan ruang.

Tanpa harus menghilangkan unsur utama desain Murano sebelumnya, model terbaru kini tampak lebih dinamis dan menujukkan ketegasan sejati sebuah crossover. Murano sendiri adalah SUV yang lebih condong untuk keperluan melesat di jalan raya.

Kendati tak mengubah DNA garis jendela samping belakang, Murano generasi kedua ini tampak nyata mengubah setiap panel bodi yang ada di sana.

Sementara perubahan pada interior ditujukan untuk peremajaan desain, dibarengi dengan peningkatan kenyaanan dan ruang. Beberapa fitur yang dibenamkan pada kabin Murano baru dikatakan Nissan telah membuat SUV ini layak dijadikan sebagai kendaraan berkelas bisnis.

Masih mengandalkan mesin generasi terdahulu, 3.5-liter VQ, Nissan Murano terbaru kini menyimpan performa lebih baik. Nissan mengklaim tenaga Murano terbaru mencapai 265 hp dan torsi 325 Nm.

Peningkatan pada mesin 24-katup V6 ini dijelaskan Nissan terjadi setelah dilakukan revisi pada pompa bahan bakar.

Peningkatan juga dilakukan pada sistem transmisi Xtronic CVT. Transmisi berteknologi maju ini dijelaskan Nissan telah mengurangi 20% gesekan mekanis yang terjadi di setiap perpindahan gigi.

Dengan perbaikan transmisi itu pula Nissan menjamin Murano terbaru akan lebih hemat bahan bakar dan memiliki akselerasi lebih spontan.[O1]

No comments:

Post a Comment